Pinjaman Keliling Harian, Kredit Tanpa Agunan (KTA) & Pinjaman Online OJK

Mengajukan pinjaman secara online saat ini sudah banyak dilakukan oleh para pencari modal. Hal ini memang dinilai lebih mudah dan praktis terlebih apabila Anda mampu menemukan pinjaman online terbaik.

Selain Pinjaman secara online ada juga dikenal dengan pinjaman keliling harian mingguan dan bulanan, dan juga ada Kredit Tanpa Agunan atau biasa disingkat KTA

Pinjaman keliling biasanya berbentuk koperasi atau bisa juga pinjaman pribadi yaitu orang yang mempunyai uang kemudian dipinjamkan ke orang lain dengan biaya bunga tertentu

Untuk produk Kredit Tanpa Agunan KTA biasanya memiliki tingkat suku bunga yang cukup rendah. Dan KTA biasanya merupakan produk pinjaman dari Bank Tertentu

Pinjaman Online yang bisa dipercaya dan tidak perlu diragukan lagi keamanannya biasanya sudah terdaftar dan mendapatkan izin oleh OJK. Selain itu, pastikan juga memilih yang memiliki bunga ringan dan proses pengajuan cepat cair.

Inilah 5 Pinjaman Online Terbaik

Sering kali orang merasa khawatir saat mau melakukan pinjaman online. Padahal selama plafon yang dipilih memang baik dan terpercaya, maka tidak perlu merasa khawatir. Nah, untuk mengatasi rasa khawatir Anda, langsung saja berikut rekomendasi pinjaman online kredibel dan bisa dipertimbangkan.

  1. KTA DBS digibank

Plafon yang pertama adalah KTA DBS digibank dengan nasabah yang sudah tersebar hingga seluruh wilayah di Indonesia. Bentuknya memang bank, tetapi juga memberikan penawaran pinjaman online yang sangat cepat dan mudah.

Bagaimana tidak, Anda bisa langsung mencairkan pinjaman dalam waktu 60 detik saja. Syaratnya cukup dengan melakukan pengajuan lewat mobile banking lalu mengupload bukti scan KTP asli atau e-KTP.

Anda bisa menikmati jumlah pinjaman mulai dari 10 hingga ratusan juta. Masa tenornya juga bisa dipilih sesuai dengan kesanggupan, yakni 1 tahun, 2 tahun, dan 3 tahun. Terlebih, KTA DBS digibank termasuk plafon pinjaman online langsung cair.

Untuk Pengajuan KTA DBS digibank anda bisa menghubungi bank terdekat

  1. Permata KTA Online

Tidak hanya memberikan pelayanan transaksi tunai dan non tunai kepada masyarakat, Bank Permata juga menghadirkan fasilitas pinjaman online terbaik. Proses pencairan dana juga cepat, hanya dalam kurun waktu 24 jam.

Syarat yang ditetapkan oleh pihak bank sangat sederhana dan anti ribet. Beberapa syarat tersebut di antaranya adalah memiliki NPWP dan e-KTP. Mudah sekali bukan? Dengan begitu Anda bisa mengajukan pinjaman mulai Rp 10jt.

  1. KTA Commbank

KTA Commbank adalah pinjaman online bunga ringan karena hanya membebankan 1,99% tiap bulannya. Anda bisa mengajukan pinjaman mulai dari nominal  Rp. 10jt hingga maksimal Rp. 30jt.

Perlu diketahui bahwa ada syarat wajib yang harus dipenuhi oleh tiap peminjam, yakni berdomisi di Surabaya, Semarang,  Yogyakarta, Denpasar, Bandung, Jakarta Bogor, Depok, dan sekitarnya.

Selain itu juga wajib memiliki rekening di Commbank karena semua transaksi akan menggunakan rekening di bank tersebut. Anda juga harus berusia 21-55 tahun dengan gaji tiap bulan minimal 3,5jt.

  1. CashWagon

Jika Anda ingin mengajukan pinjaman dengan sistem pribadi, maka bisa mengandalkan CashWagon. Plafon ini memiliki kelebihan dari sistem keamanannya karena telah dilengkapi dengan sistem kecerdasan buatan berupa AI.

Selain itu, masa tenor yang diberikan cukup lama dengan nominal pinjaman maksimal Rp.5jt. Namun, Anda akan dikenai bunga sebanyak 1 persen tiap harinya sehingga perlu dihitung seteliti mungkin.

  1. Dompet Kilat

Pinjaman online terbaik yang kelima adalah Dompet Kilat. Plafon ini memberikan proses yang mudah, cepat, dan tanpa rumit. Bahkan pencairan bisa dilakukan kurang dari 10 menit setelah waktu pengajuan.

Nominal yang bisa dipinjamkan maksimal adalah Rp. 2jt dengan masa tenor selama  30 hari. Sistem bunga dihitung harian dengan jumlah 0,1 persen. Lalu untuk syaratnya hanya perlu memiliki KTP saja.

Nah, itulah beberapa rekomendasi plafon pinjaman online yang bisa Anda pertimbangkan. Hal yang terpenting, perhatikan setiap komponen yang ditetapkan oleh plafon, seperti syarat, bunga, dan sebagainya.

Leave a Comment