Ashura One Piece 1052, Manga one piece 1051 mangaplus, one piece 1051 lq, Jangan sampai ketinggalan!!!

Ashura One Piece 1052, Manga one piece 1051 mangaplus, one piece 1051 lq, Jangan sampai ketinggalan!!! cek disini updatenya kak

Spoiler One Piece 1052 yang kita nantikan, normalnya akan keluar di hari Rabu pagi besok. Namun seperti biasa, Redon sudah memberi kisi-kisi atau petunjuk, mengenai spoiler One Piece 1052 kali ini. Penasaran apa petunjuk tersebut? Berikut pembahasannya.

Petunjuk pertama yang diberikan Redon soal spoiler One Piece chapter 1052, adalah GIF (foto bergerak), yang menunjukkan matahari terbit. Nah namun, GIF ini dihapus tidak lama setelah Redon mempostingnya.

Entah apa alasan Redon menghapus tweet tersebut, tapi yang pasti, apabila GIF tersebut memang adalah “bagian” dari spoiler One Piece 1052, maka mungkin para pembaca dapat mengharapkan One Piece chapter 1052 menjadi chapter yang keren.

Sebab, GIF matahari terbit tersebut, bisa jadi menandakan bahwa akan ada seseorang yang akan “bangkit” atau “bangun”.

Sebagaimana yang kita tahu, setidaknya ada 4 orang yang berpotensi bangkit atau bangun tersebut. Keempat orang itu adalah Monkey D. Luffy, Roronoa Zoro, Hyakuju no Kaido, serta Charlotte Linlin alias Big Mom.

Apabila Luffy atau Zoro yang bangkit, tentunya hal itu akan membuat lega Chopper dan kru topi jerami lainnya. Kita pun juga kemungkinan besar akan mengetahui reaksi Luffy atau Zoro terhadap keinginan bergabung Yamato ke kru SHP dan Momonosuke yang sudah menjadi shogun Wano yang baru.

Namun apabila Kaido atau Big Mom yang bangkit, tentunya hal itu akan menjadi anti-klimaks perayaan kemenangan kru SHP. Nah, kira-kira apakah GIF matahari terbit yang diposting Redon ini berkaitan dengan kebangkitan salah satu karakter yang saya maksud atau tidak?

Kemudian, klu kedua dari Redon ialah sebuah GIF lagi, yakni GIF dari wajah Vince McMahon yang terkenal sebagai memes. Wajah Vince memperlihatkan reaksi yang kagum/kaget dan tidak percaya akan suatu hal.

Bila berkaca pada konteks cerita manga One Piece saat ini, GIF Vince McMahon tersebut bisa jadi mengindikasikan reaksi kaget/kagum dari beberapa pihak terkait kabar kemenangan Luffy atas Kaido, plus berita bahwa Wanokuni ini memiliki shogun baru.

Selain menghadirkan fakta-fakta menarik, dalam arc ini juga para fans disuguhkan oleh berbagai kejadian yang luar biasa mulai dari kematian sampai pertempuran. Pertempuran yang terjadi di arc ini terjadi karena pihak aliansi mencoba untuk menghancurkan kekuasaan Kaido serta Orochi. Berikut adalah deretan karakter yang tewas secara tragis di arc Wano.

Ashura Doji merupakan salah satu dari sembilan anggota Red Scabbards, yang merupakan bawahan dari Kozuki Oden. Ashura Doji merupakan salah satu yang terkuat di kelompok tersebut, yang mana Kaido sendiri mengakui kekuatannya dan meminta dia untuk bergabung dengan kelompok bajak laut Beast. Namun, tentunya Ashura Doji menolak hal tersebut.

Ashura Doji tewas saat dia mengorbankan dirinya demi melindungi rekan-rekannya, dari sosok Kozuki Oden palsu yang diciptakan oleh Kanjuro. Sosok Kozuki Oden tersebut ternyata memegang sebuah peledak yang berbahaya. Tidak ingin rekannya tewas atau terluka, Ashura Doji kemudian mengorbankan dirinya untuk mendorong jatuh Kozuki Oden palsu tersebut.

Leave a Comment